PULANG KEMBALI KE JANTUNG KOMODO

TUHAN KU...
Jika masih ku di beri waktu
ijinkan aku untuk kembali ke jantung Komodo
Tanah persada Flores, tempat kau ciptakan berjuta keindahan
Kecantikan alam yang eksotis
Taman Bawah laut yang cetar membahana
Dragon Komodo yang ganas menawan
Keramahtamahan dan kekeluargaan masyarakat adat
 Berjuta-juta kebaikan dan  kemolekan yang tak terlukiskan dengan kata-kata
TUHAN KU...
Maka Nikmat MU yang manakah kan ku dustai?????
tanggal 13 agustus s.d 21 Agustus
kau kembalikan jiwa raga ku
tuk bersua dengan si Ganas Menawan "Dragon Komodo"
Kau ijinkan aku bercengkerama dengan masyarakat adat Waerebo
Kau beri aku kenikmatan tanpa batas, bermain bersama jutaan ikan
di surga MU, taman laut perairan Komodo
Kau pertemukan aku dengan teman-teman divers yang super baik dan hebat di bidangnya
6 hari 5 malam bersama sahabat, saudara, teman perjalanan
mengarungi samudra biru tak bertepi
TUHAN KU
Berjuta untaian Zikir akan Kebesaran Kuasa Mu
Tak kan cukup membalas kebaikan Hati Mu..
Anugerah Terindah Mu selalau mewarnai perjalananku
jadikan aku hamba yang selalu bersyukur
hamba yang selalu bisa memetik sari kehidupan
dari setiap trip yang kau anugerahkan kepada ku
TUHAN KU
ijinkan aku untuk selalu pulang lagi ke Jantung Komodo







Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA