Eksotisme Pulau Mansior Kecil Raja ampat

Kri Resort at Masuar kecil

Home Stay Koranu Fyaks Bungalows
Tak terpikir, apalagi terlintas di dalam lalulintas otak dan benak ku untuk terdampar di sebuah pulau kecil nan eksotis, berpasir putih bersih, berairkan torquis sejernih cristal, berteman ratusan kicau burung, yang belum pernah aku dengar sebelumnya, beserta deburan ombak dan juga desah angin yang meninabobokan mata. Begitulah Kesan mendalam dan terdalam dari sebuah pulau kecil Mansior di gugusan kepulauan Raja Ampat yang melegenda.
Senja Mansior Kecil "Romantis"

Pesona raja Ampat

Jelang Senja aku menjajakankan kaki ku di pulau eksotis ini, AMAZING...belum juga mendarat di pantai, sudah di sambut dengan terumbu karang yang beraneka ragam dan ikan yang unyu2, cukup dari atas boat view spectakuler ini sudah jelas terlihat. Mendekati pantai..WOW...kicau burung bersahutan seakan riang menyambut kedatangan ku, Senja merona merah membias di langit barat pulau mansior, sungguh penyambutan yang luar biasa indah...berjuta terimakasih ya ROBB, untuk Nikmat yang Maha luas dan cipta karya Maha Agung Mu.
The Best Team Matias & Sam

The Pilot "Robben"

Saking terpananya dengan alam yang maha dasyat indah, baik di atas maupun di dalam lautnya, sampai aku lupa melihat kamar yang kan aku tempati selama 6d5n, shock alang kepalang...kondisi kamar yang seadanya dari bilik bambu tanpa kunci beserta kamar mandi yang nun jauh di belakang home stay. Bukan karena dari bilik bambu berlantai pasir yang buat aku shock berat, tapi kamar yang ga ada kuncinya serta harus ke kamar mandi nun jauh melewati hutan kecil minus penerangan. gak sampai di sini derita ku, ternyata listrik hanya hidup dr jam 18.30-21.00WITA "OMG", brrrrrrrr..tidur sendiri, tanpa kamar di kunci, bertemankan suara2 alam...."Realy i m alonely n afraid", mau gak mau dan harus mau..konpesasi yang teramat mahal yang harus ku terima bulat, tanpa bisa protes. walhasil selama 5 malam di Mansior tanpa bisa tidur pulas walau badan remuk redam setelah diving or snorkling. Sungguh Raja ampat buat happy juga senewen, tapi rindu pingin balik lagi.
6d5n di Pulau Mansir Kecil Teramat singkat, belum puas berenang bersama ikan yang unyu2, Lari pagi bersama Rumi (si gogok pintar n penjaga setia), menerjang ombak bersama my Best Team Koranu Home Stay, Leye2 diatas pasir putih bersih serta memandangi laut tak bertepi..semua itu menjelmah menjadi racun di sekujur nadi ku, buat sakauw, buat ingin dan insyaAllah harus balik lagi ke Raja ampat, terlebih Wayag dan Wisool blum tercapai...SEMOGA,,tahun depan..amin
Tempat terasik untuk leye bersama semilir angin dan nyanyian ombak

Raja ampat Surga Lt 7

Ini kamar yang bikin senewen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA