4D3N Menuju Pulau Komodo Part 1

Anjungan Kapal  "Citra Hidayah"melaju menuju p.komodo
Travelling akhir tahun 2011 kali ini sangat bombastis, dari niat yang sekuat baja, dana yang mesti besar, nyali yang berkobar kobar. Akhirnya tercapai juga niat suci untuk melihat si cute KOMODO...((^__^). 
Sempat getir dan was-was juga saat di pantai karang bolong lombok melihat dentuman ombak pecah dibibir pantai, terlebih lagi sang biksu si penjaga pura disana bilang " angin barat sudah mulai tiba"....hmmmm...semakin ciut nyali..tapi apadaya ga mungkin di batalin jauh-jauh dari bandung, klo sampai balik lagi,,,pasti smu handai taulan akan tertawa terbahak-bahak, tidak hanya itu uang 1,5juta pun akan turut melayang. Daripada rugi besar..yaaa sudalah Pasrahkan saja pada Sang Pengusa Alam, toch mati bisa dimana saja.
Di kala lagi packing ulang mobil jemputan ke komodo sudah datang, walhasil garasa gerusu, dengan ransel y benjol sana benjol sini alias ga rapi, dan setengah berlari aku menuju mobil jemputan. untuk menuju pelabuhan lombok timur. Ternyata aku bukan di jemput yang pertama, dimobil sudah ada 6 orang bule besar besar, 3 cew 3 cow, plus 1 master guide alis owner yang punya travel plus sopir..."I m sorry..i m late"..cuma itu kalimat yang bisa terucap dari bibir keluh ku saat sadar, merekalah orang yang terdekat selama 4D3N mengarungi lautan.
Aku pikir bakalan aku saja yang made in indo nya, bersyukurlah ternyata ditengah jalan mobil berhenti menjemput si manis Regina n si cool Dimas, YES..ada temen juga..(*__*). Sepanjang perjalanan , full denGan music jaman bahela..baik itu lagu-lagu indonesia or barat..yang pasti ga satupun yang aku kenal, dan yang masih terngiang cuma sair ini : "BABY..PLS DON'T GO..DONT GO....u don't see me crying, i m broken heart baby",,,,ternyata lagu2 barat juga galau pisan.
 Setelah 2,5 jam menembus ruang dan waktu membela lombok timur akhirnya sampai juga ke pelabuhan lombok timur...SUPRISE...sungguh gak nyangka..boat yang bakal mengantar kami untuk menjelajah laut selama 4D3N ternyata imutttttttt bgtsss..."SHOCK BERAT".
Sekali lagi aku mesti memompa energi dan semangat juang demi cita2 melihat si Dragon Komodo, kapal kecil bukan halangan yang penting samapai tujuan dengan selamat.
To Be Continue : Berlayar bersama "Citra Hidayah" menuju Rinca

ini boat yang siap mengantar kami menuju pulau komodo
suasana di mobil jemputan

Gn.Rinjani mengantar kepergian kami






































































































































































detik detik saat boat tolak haluan,







Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA