Gili Laba Nan Eksotik


pesona gili laba dgn si cute narnia

sisi lainnya gili laba

Walau Panas membakar ubun-ubun, Gili Laba sungguh penuh PESONA
Membayangkannya pun tak pernah, mendengar namanya pun tak pernah sekalipun. Ini adalah Super Bonus dari trip Lombok-Labuan Bajo. 4 Hari 3 Malam berlayar mengarungi samudra biru, singga di pulau-pulau kecil tanpa penghuni, membuat hidup ku jungkir balik,,,sungguh ingin memiliki kapal sebagai rumah terakhir ku.  

Gili laba adalah pulau tanpa penghuni, tanpa pohon hijau rindang yang menaungi daratannya. Dikala musim panas pulau ini akan tanpa coklat, padang rumput yang menghiasi perbukitannya meranggas kepanasan, eksoktik, seperti di negri antaberanta dengan kensunyiannya. Namun dikala musim hujan perbukitan akan menghijau kontras dengan pasir putih bersih yang memisahkan daratan dan birunya laut...Sungguh Gili Laba wajib di kunjungi Sobat pejalan.

Bila ikut trip kapal Lombok-Komodo-Labuan bajo, pastikan seberapa banyak kapal, akan singgah di pulau-pulau kecil yang bertebaran sepanjang trip ke komodo,,,di jamin semua pulau ini punya daya tarik sendiri, baik alam bawah lautnya maupun daratan yang mempesona. Semakin banyak kapal berhenti di pulau-pulau kecil akan semakin menarik dan menantang dalam sebuah trip. Seperti trip ke Gili Laba ini, walau harus memutar dan memakan waktu 19 jam perjalanan dari Pulau Satonda, plus bonus menerjang ombak yang aduhai membuat perut berputar-putar ingin memuntahkan isinya. Namun semuanya di bayar Tuntas-tas-tas,,dengan View Spectakuler dari Gili LABA yang bak kepulauan Galapagos (Hehehehee,,mungkin,kalau lihat gambar nya kepulauan Galapagos mirip Banget).



Komentar

  1. ikut open trip aza mbak, uda banyak sekarang di IG atau web lebih banyak teman lebih murah klo hanya 0ne day ga sampai 1 juta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA