Antara Red Beach dan Pulau Kalong

Antusias dan penasaran tingkat dewa tak sabar ingin melihat Red Beach...WOW...Amazing...Awesome..Menakjubkan..Walaupun kapal gak bisa mendekati pantai hanya berhenti di tengah laut..tapi Red Beach Sudah menebarkan pesonanya, bak gadis muda cantik nan alami menebarkan kecantikanya..sungguh luar biasa indah,cantik luar dalam.
Cristal Water DI Red Beach
Yang menegankan dari Red beach  untuk mencapai pantainya harus dan kudu wajib berenang dengan arus yang maha dasyat deras bahkan berputar, terlebih para ABK bercerita ada touris yang hanyut dan tenggelam di sini....hiksss..walau begitu tak surut nyali dan masih 1000% ingin menginjakkan kaki di pantainya.
Keder dan takut saat melihat Regina, teriak minta tolong, gara2 kebanyakan minum air laut, tapi kejadian ini membuat berkah untuk ku, untuk bisa ke pantai tanpa berenang dengan speedboat mungil milik kapal sebelah.
Memiliki Pasirnya Putih bersih bercampur dengan pecahan coral merah..unik, pantai yang sepi,berhiaskan savana dan perbukitan, saat asik terhipnotis dengan alamnya,terlintas pikiran bagaimana bila tiba2 ada komodo muncul..hiiii serem yang pasti cuma bisa pasrah.

Pedagang Souvenir, dgn Kano mungil mereka melintasi laut menjajahkan dagangannya
Red beach
Red Beach Cantik Luar dalam


Eagle

Pulau Kalong

Pelangi Jelang Senja
Bisa pergi Gak bisa pulang tampak nya seperti itulah nasib ku di Red Baech, coz karena boat yang bawa aku cuma untuk mengantar tidak untuk menjemput, sekali lagi Allah itu maha Baik. Malaikat ku Mamanya Nadia..menemani dan membimbing ku untuk balik ke kapal dengan cara berenang,plus bonus mengajari bagaimana memakai alat snorckling dan bersnorckling dengan baik dan benar YESS...Thanks you so much..my angel :  'Heater '. Berkah dari bernorcklingnya aku di red beach,  bisa lihat isi laut nya...Sungguh Luar biasa Coral nya beraneka asik bisa berenang bersama ikan2 cantik....Trims My Lord...
Selepas hal yang menakjubkan dan anugerah terindah di Red Beach, kapal lanjut berlayar menuju pulau Kalong kerennya Bat Island masih di sekitar red Beach tepatnya Teluk Loh Liang. Keindahan dan Pesona Alam masih terus memamerkan pesonanya.. Senja, Pelangi, Parade Kalong mencari mangsa, bahkan Elang mewarnai sore di teluk Loh Liang.,,,,Berjuta Terimahkasih u. Sang Penguasa Alam.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA