Let's Go To Komodo Hari ke3

Konvoi si lumba lumba
Pagi di hari ke3 tanpa sunrise  sama spt kemarin sore, tanpa senja. sebagai gantinya kami pun melihat atraksi dolphin walau di kejauhan, sungguh alam selalu punya pesona, menampilkan keindahanya. Pagi yang panjang untuk sampai di gili laba, gelombang bosan mulai melanda, sepertinya kapal tak bergerak,,,sekian lama penantian sampai juga ke gili laba nan eksotik ini, sebuah pulau bergradasi coklat, laut yang tenang nyaris tanpa ombak, pasir putih, dan bukit coklat menjulang tinggi, menantang untuk di daki.
Sehabis tracking di gili laba, kami berlayar lagi menuju red beach...semakin ketimur view nya semakin sepektakuler,,,,luar biasa indah...ini yang namanya cinta pada pandangan pertama...luarbiasa....nusa tenggara barat dan timur...indah sunguh indah...smu penumpang di kapal ini sudah ga sabaran ingin melihat red beach, para bule3 pun bertanya apa bener pasirnya merah??,,,"Tentu Tidak"..kata si bambang.
Senja Selalu Menarik n Romantic

Bat Island

Bermalam di Teluk Loh Liang Disamping Bat Island
Kami pun sampai di red beach, trus bermalam tidak jauh dari red beach di pulau kalong or keren nya bat island, senja kembali tersaput mega tebal, hanya seraut bias pink di barat langit, dan lagi2 alam tidak mau mengecewakan penontonnya, pelangi pun menghiasi senja sore ini bertemankan kelalawar yang mulai mencari mangsa. Malam pun berlalu dengan damai di teluk loh liang ini, sampai akhirnya sang surya mulai menunjukan sinar hangatnya.

Dolphin malu2 beraktraksi

Red Beach

sang nahkoda handal

3 pulau jalur memasuki red beach

dimas, bambang, n freind, santai detik merapat ke red beach
Hari ke4 setelah sarapan kami pun bergegas menuju pulau rinca atau loh buaya salah satu tempat komodo,  ga sabar, antusias ingin segera tracking di rinca. Selepas melihat komodo di rinca kapal menuju labuan bajo, mampir dulu di pulau kaler. sepanjang perjalanan semua orang sibuk membahas komodo dan tampak puas, sungguh detik-detik perpisahan yang indah, tak lebih 6 jam kami pun mesti berpisah dengan kapal beserta awak nya....berat, sedih, terasa singkat 4D3N dilalui bersama.Bila ada kesempatan ingin rasanya berpetualang bersama team ini lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA