Light From Heaven at Luweng Grubuk

Light From Heaven
Sekian menit berjalan di kegelapan, akhirnya di ujung lorong tampak seberkas cahaya...WOW..Amazing..walau cahaya yang masuk belum sempurna, tapi Aura keindahannya sudah nampak jelas. Gua Grubuk yang nyambung dengan gua jomblang luar biasa besar dengan langit2 yang tinggi di dasar gua nun jauh di bawah terdapat sungai purba dengan deru air yang mengelatarkan gua, tidak hanya itu terdapat sebuah batu sedimen seukuran 3x4x4m (lebih kurang) yang terbentuk ribuan tahun oleh tetesan air tanah trus mengendap dan membeku akhirnya membentuk suatu pualam indah maha dasyat. putih bersih dengan ukuran unik, bIla kita berada di tepat di batu ini seperti mandi dengan shower,,,keren..keren sekali..belum lagi saat Cahaya Surga masuk dengan sempurna melalui mulut gua. Biasanya Cahaya masuk sempurna tepat tegak lurus di atas batu putih ini jam 12"an.
Klo bukan karena panggilan alam :perut lapar dan kedinginan, ingin bisa lebih lama di dalam gua, menyaksikan fenomena luar biasa ini, kami pun harus bergegas pulang. Sayang di sayang kami tak bisa menyusuri aliran sungai nya, pasti akan lebih seru dan menegangkan lagi menyusuri aliran sungai bawah tanah...semoga ada kesempatan lain waktu.
Mendongak

Ada juga yang masuk melalui Luweng Grubuk

 batu cristal gua
Puas dan Senang..Takjub, untuk pengalaman Caving pertama di Gua Jomblang dan Gua Grubuk..berjuta Terimakasih untuk Sang Maha Pencipta, Pak Cahyo Alkantan & All Team Instruktus di Jomblang Cave Resort.

Komentar

  1. wew.. mantab !! tanggal berapa kesana? ane tanggal 24 maret kemaren juga kesana.... >>
    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.255839491177524.60243.100002544254590&type=1

    BalasHapus
  2. -•-τ̲̣̣̥н̲̣̣̣̥a̶̲̥̅̊N̤̥̈̊к̲̣̣̥ ({}) y̶̲̥̅̊O̲̣̣̥u̶̲̥̅̊ -•‎ mas . Aq tgl 25 maret nya,keren yach...jadi nyandu caving nich..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA