Eksotisme Bali Di kala Senja

Gold Twilight at tanah Lot
 
Lembayung senja, dimanapun dan kapanpun selalu buat hati romantis.,,Terlebih bila menyaksikannya di pantai yang punya view spectakuler..akan semakin dapet feelnya...keindahanya..keunikannya..keromantisannya...serta kebesaran maha karya PenciptaNya. Salah satu tujuan favorit bila berlibur di bali adalah menanti senjanya, banyak sekali pantai tempat sang surya kembali keperaduannya untuk beristirahat.
Senja Pantai Kuta


Bali memang eksotis..baik budaya yang tak luntur oleh jaman, pesona alam yang luar biasa indah dan komplit, bserta orang2 yang ramah tamah...sampai2 di semuat sudut bali aroma bunga dan kentalnya aura hindu begitu melekat..walau Bali hampir sama dengan kota2 besar di indonesia sekarang...tapi budayanya tak tergilas oleh suburnya mall2 yang mulai menjamur di sana.
Pink Twilight at Blambangan Beach
Senja Tanah Lot terunik dan termagic diantara semua senja yang pernah aku sambangi, kenapa??? mungkin ada pure di tengah laut dan upacara adat yang di gelar dikala senja. Senja Pantai kuta, walau pantai Kuta sungguh pantai yang sangat tak menarik, kotor dan kumuh beruntunglah senja di pantai kuta menutupi semua kekurangan itu, pantai Blambangan, pantai yang masih sepi terletak di selatan bali, surga para surfer..masih sangat alami plus bonus senja luar biasa cantik. Senja di Uluwatu, View uluwatu saja sudah menghipnotis..apalagi di tambah senja yang luarbiasa cantik...semakin lengkaplah eksotisme Bali
Senja Uluwatu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA