Si Cute Pencuri Hati

Jumping at Gosong Tengah Island
"Ini namanya Jalan pa ya?" begitulah cowok bule dekil berkaos kuning, saat pertama kali berjumpa. Tak sedikitpun ada tampang Ekspatariatnya. Aku hanya heran aja nich bule, bisa juga berbahasa indonesia,..
Tak disangka dan tak kuduga, dia beserta 3 temannya, akan menjadi patner ku selama 3d2n di karimun jawa ini...Belum apa2 aku sudah harus menunggu mereka,,,bule anech....bukannya sll on time...nach yang ini boro2 ON Time..sll dan sll, aku yang menunggu mereka.
Perkenalan singkat aku dan ke-4 cowok cakep berbadan atletis ini,,pun tanpa kesan,,,sampai berujung tak satupun nama yang aku ingat dari k4 cow francis ini. Satu-satunya yang ku ingat cuma si kaos kuning punya senyum manis semanis madu dan tatapan hangat menusuk jantung hati.Mati beku rasanya berada di antara 4 cow cakep, bule pula...keluh,,mati gaya, mati beku....seneng, nervous, smu nya komplit penderitaan ku saat harus sekapal ber4 dgn mereka, apalagi klo si baju kuning ngajak bicara, buat aku salting...habis tatapan matanya bikin aku leleh bagai es krimmmmmmm.
Sumpah mati setengah hari bareng si kuning buat aku uda kesemsem berat...,senang n bangga rasanya bisa jalan bareng mereka, coz mereka sll jadi pusat perhatian, ga ibu2 apalg cew2, paling mereka cew2 itu akan ngegosip aku..ni cew tua jelek napa bisa bareng cow setampan itu ya??...
Ahhhh..waktu begitu singkat,,ada pertemuan ada pula perjumpaan...
Bareng mereka sampai bandara SOETA, di sinilah aku baru tahu klo si kuning namanya Mickael Darisana,....aku minta id FB nya.di kasih si, tp smp skg gak di add ma dia...hikssssss sedihhhhh
Sungguh mati, sepanjang perjalanan pulang aku ga pernah minta seserius ini sama Tuhan,,,,kasih kesmpatan untuk jumpa Mickael Darisana si pemilik senyum manis n Tatapan hangat sehangat mentari...
Selalu dan Selalu berharap, berdoa, agar bisa jumpa Mickael dan Jim Baran.
Nach Jim Baran temen nya Mickael y.tinggal di Bdg, Cakep tapi agak cool, jarang senyum, bahkan ga pernah...tp asik ternyata sepanjang perjalanan menuju Bdg,,bisa nyambung juga ngobrol ma ni cow..
satu doa...satu harapan agar bisa travelling bareng mereka lagi....miss u all....
Senyum Manis Dan Hangatnya Tatapan mata nya...sll di hati, semoga bisa jadi milik...(^_^)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA