Menanti Sun Rise Di Pantai Nirwana


 
Merentas Sun Rise

Light Sun Rise

Nirwana Cottage

Full Moon on the Nirwana Beach

Love Sun Rise
"Tok..Tok...Tok.."Bangun Mbak..mau lihat Sun Rise, ga??", begitulah Tomo membangunkan ku di 04.30 pagi..heheheh sebetulnya gak perlu  n ga usah repot2 dia naik ke atas karena aq sudah terjaga dari jam 2 dinihari,,ntah kenapa di karimun jawa aku sll bangun di jam 2 dan tidur lagi jam 5 subuh..positif thinking sajalah..Sang Pengasih dan Penyayang, ingin aku tahajud dan subuh on time, hal yang mustahil aku lakukan bila di Bandung...Tak lama pun aku sudah siap untuk menuju pantai nirwana,,,Lagi dan lagi...si 4 bule cakep n cool ini,,,buat aku menunggu lama...padahal aku uda muter2 bolak balik pake sepeda menelusuri jalan nan  pendek kota kecil, imut karimun jawa.
Seraut kecewa membias di pagi buta ini, inginnya aku bersepeda pagi2 menuju pantai nirwana, akan lebih mengasikan..Saat aku ajukan usul itu ke driver yang akan mengantar kami, jawabnya : "Jauh & Mananjak jalannya Mbak"...hiksssss, "klo Gitu Pulangnya aza bersepeda, sepedanya diangkut pk motor or mobil" balas ku."GAK bisa, mbak" jawabnya malas dan mengejek....hmmmmmm...cuma satu kata "MALAS"..muram sudah pagi ku di tambah si bule2 yang tak juga muncul...
Aku pikir 4 bule keren ini, akan tampil "WA" wangi semerbak, trendy serta kinclong..sebanding dengan lamanya aku menunggu mereka...hmmm tak taunya sama saja..sama buladiknya spt hari2 kemaren,,mala lebih kacau balau lagi...terlihat jelas jejak kantuk di wajah2 mereka, untunglah mereka dianugrai wajah tampan rupawan...coba klo wajah indonesia...hancurrrrr sudah..
Tak lama cuma 10 menit dari hotel kami pun sampai di pantai nirwana untuk menyaksikan Sang Raja siang muncul dari peraduannya..Bergegas kami menuju pantai, mencari tempat strategis untuk menjadi saksi keindahan muncul nya sang surya..."DEJAVU"..menyergapku...moment2 ini spt aku menunggu sunrise di Bromo januari kemaren.Akhirnya aku mendapatkan tempat yang nyaman dan Serem di bebatuan tinggi menjorok ke laut..sekilas spt di pantai Parai Bangka , bebatuan di panti nirwana ini., hanya Pantai Parai lebih banyak lagi bebatuannya dan tinggi2.
Detik2 jelang sang surya muncul..proses nya begitu indah, mulai seraut orange di bias langit, titik orange mungil terang bersembunyi di balik awan tebal...haaa.... sedang asik mengamati terbitnya sang Surya, kami diselingi drama sinetron mengharubiru, seorang cew berpakain rapi tertutup..tiba2 berlari menuju tepi bebatuan curam di bawah kami duduk,,di belakangnya, seorang cow bertampang jawa tulen berteriak.."Dek..Dek..mau kamu apa???...Awas...Hati!!!" tentu dengan logat jawa medoknya...Walhasil smu mata yang tadinya menatap ke timur langit berahlih ke bawah batu yang kami duduki...ckckck...mereka lagi berantem ternyata...si cew, cuek trus menuju tepi bebatuan..ntah apa ada di otaknya, sang cow pun akihirnya menyerah " Yang..aku minta Maaf"..si cew terpaku di tepi jurang mendengar mantra "maaf" yeeeee.."maaf"  adalah kata mujarab u. mencegah bunuh diri...ending dari sinetron pagi ini,,,mereka pun akhirnya berpoto2 di tepi bebatuan curam itu...kecewa..aku pikir akan saling menangis, alah sinetron..taunya...si cew mala bilang : Ya..udah, poto aku di sini ya..."....huekssss Lebay..sok Alay..
Selepas sinetron yang alay bin lebay pun, kami lanjut menyaksikan detik2 Sang Raja nya Siang Muncul....WOW>>>>MENAKJUBKAN>>>INDAHseINDAH2NYA>>>
Sungguh Pesona alam Karimun Jawa tak pernah abis,,,,Karimun Jawa is Trully Heaven On, Heaven In..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURUG TUJUH SUBANG

CATALINA Si Angggun yang Tertidur Di Birunya Perairan Biak Papua

CATATAN KECIL FESTIVAL TANJUNG WAKA SANANA MALUKU UTARA